Cara Mendapatkan Uang dengan Handphone Andorid

blogger templates

Whaff Rewards


Whaff Reward sudah tidak asing lagi bagi pengguna gadget android. Aplikasi penghasil dollar handphone andoird hanya dengan menginstall dan bermain game, kalian akan mendapatkan imbalan dollar. Whaff reward sangat cocok untuk kalian yang suka bermain game. Selain bermain game ada juga aplikasi sosial media di dalamnya. Whaff Rewards ini benar-benar menjanjikan dan dapat dipercaya untuk menghasilkan uang jajan tambahan

Cara Mendapatkan Uang Dengan Android :

1. Download Aplikasi Whaff Reward di Playstore android

2. Masuk/Login dengan akun facebook kamu

3. Setelah login, masukan code invite BJ22126 untuk mendapatkan dollar pertamamu

4. Instal dan jalankan aplikasi pada pick premium

5. Membuat akun paypal bagi yang ingin mencairkan dollar ke rekening tabungan

Selain akun paypal, masih banyak lagi hadiah yang ingin kalian tukarkan di whaff reward seperti, steam wallet, kartu hadiah google play, Itunes, dan masih banyak lainnya. Bagi kalian para pemain game Clash Of Clans atau Dota 2 Online aplikasi Whaff Reward sangat cocok untuk menjadi pilihan mendapatkan wallet maupun gem Clash Of Clans. Hanya dalam beberapa hari dollar akan cepat terkumpul jika kalian mendownload aplikasi dan mejalankanya setiap hari. Masih kurang percaya dengan whaff reward?nih saya tampilkan SS paypal dari penarikan dollar pertama dari whaff reward.

Mendapatkan 10$ hanya dalam waktu 2 minggu kurang. lumayan bukan 10$ untuk membeli pulsa ataupun membeli yang lain. Tunggu apalagi buruan download Aplikasi Whaff Reward jangan lupa masukan kode BJ22126 untuk mendapatkan dollar lebih cepat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dengan Handphone Andorid"

Posting Komentar