Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus Zenfone Lite 8 GB Paling Murah 2015

blogger templates
Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite

Smartphone terbaru dari Asus, Asus Zenfone 5 Lite yang hadir untuk membawa keharmonisan pada kehidupan Anda. Kini Anda bisa membawa segala kecanggihan Zenfone bersama Anda kemanapun, kapanpun. Asus Zenfone 5 Lite A500CG memungkinkan Anda untuk selalu terhubung, merekam memori, dan membagikan pikiran Anda dengan mudah dan nyaman.

Platform Unggulan
Asus Zenfone 5 Lite A500CG berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, membuka pintu pada ribuan aplikasi yang bisa Anda pilih dan akses dari Google Play. Berbekal Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1.2 GHz, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi kesukaan dan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa masalah. Anda bisa berpindah-pindah aplikasi tanpa ada lagi freezing atau lagging yang mengganggu. Game dengan grafis tinggi pun bisa dioperasikan dengan lancar, teknologi TruVivid membuat grafis lebih jelas, kaya, dan tajam.

Kamera 8 MP

Tangkap momen-momen berharga di hari-hari Anda dengan kamera 8 Megapixels dari smartphone ini. Asus PixelMaster memungkinkan Anda untuk memperoleh gambar berkualitas profesional menggunakan berbagai fungsi image stabilizer. Kondisi pencahayaan yang kurang pun tidak menjadi masalah. Anda juga bisa mengambil selfie dengan kualitas terbaik.

Dual SIM, Dual Standby

Asus Zenfone 5 Lite A500CG mengoperasikan 2 kartu SIM sekaligus, sehingga Anda bisa menggunakan satu perangkat untuk nomor pribadi dan pekerjaan. Dilengkapi pula dengan desain antena yang memberikan performa fantastis di area-area yang sulit sinyal, seperti di terowongan, atau di daerah yang sulit dijangkau. Smartphone ini telah diprogram untuk mengurangi konsumsi daya saat mencari sinyal, efektif meningkatkan waktu standby ponsel.

Presisi Desain
Hadir dengan desain yang elegan dan ramping, Asus Zenfone 5 Lite A500CG dibuat dengan teknologi laser demi presisi ukuran yang membuatnya tampak premium. Mengusung konsep "Simple, Peaceful, Beautiful" smartphone ini diciptakan dengan tampilan berkelas mengimbangi kecanggihannya. Layarnya begitu sensitif, pengalaman Zenfone Anda bermulai dari sentuhan ujung jari.

SonicMaster
Nikmati kualitas audio memukau dengan Asus Zenfone 5 Lite A500CG yang dipersembahkan oleh SonicMaster. Teknologi eksklusif dari Asus ini dikembangkan oleh tim khusus, menggabungkan segala keunggulan audio dan membawa pengalaman audio terbaik untuk Anda.

Spesifikasi dan Harga Smarphone Asus Zenfone Lite 8 GB

  • Harga Rp 1.799.000
  • Warna Puith 
  • RAM 2 GB
  • Kamera 8 MP
  • Kamera Depan 0.3 MP
  • Keceptan CPU 1.20
  • Kapasitas Penyimpanan 8 GB
  • Sistem Operasi Android
Terima Kasih, Anda sudah berkunjung di blog saya. Kalau ada kesempatan dan waktu luang silahkan berkunjung lagi dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membaca. 

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus Zenfone Lite 8 GB Paling Murah 2015"

Posting Komentar